Saka Pramuka Bhayangkara Polsek Pogalan Juara Dua Pertikara

124 views

Polres Trenggalek – Perkemahan bhakti satuan karya bhayangkara (Pertikara) yang diselenggarakan Kepolisian Resort Trenggalek dan berlangsung selama 2 (dua) hari, Minggu (19/11) siang tadi resmi di tutup oleh Kasat Binmas Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum.

Saka Pramuka Bhayangkara Polsek Pogalan yang mengirimkan 20 anggota dalam acara tersebut meraih juara 2 dalam semua kategori, adapun kategori yang dilombakan yaitu kategori Pensi dan kategori trigiat.

Kanit Binmas Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Sudarso yang mendapingi anak asuhnya selama kegiatan Pertikara berlangsung mengatakan sangat bangga atas prestasi yang diraih Saka Pramuka Bhayangkara Polsek Pogalan.

“Kami berhasil meraih juara 2 dalam semua kategori Ini hasil yang membanggakan,” ujar Aiptu Sudarso saat dihubungi.

Sebelumnya Kegiatan Pertikara Cabang Trenggalek berlangsung, terlebih dahulu Kontingen Pertikara Polsek Pogalan itu dilepas oleh Kanit Binmas Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Sudarso pada Sabtu (19/11), yang mewakili Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H.

Pada pelepasan itu, Aiptu Sudarso berpesan agar anggota Saka Bhayangkara Polsek Pogalan dapat mengikuti kegiatan Pertikara dengan sungguh-sungguh, dan selalu menjaga nama baik daerah. Manfaatkan kegiatan Pertikara sebagai ajang menambah pengalaman dan mencari teman sebanyak-banyaknya, pesannya.

Posting Terkait