Sambangi Kelompok Pemuda, Polisi Berikan Himbauan Untuk Jauhi Narkoba

67 views

Polres Trenggalek – Peran sambang dialogis dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban memang sangat vital, sehingga kegiatan ini  terus menjadi upaya terdepan Kepolisian dalam berinteraksi dengan warga masyarakat.

Seperti halnya pada hari Minggu (12/11/2017) yang dilakukan oleh Ps. Kasihumas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Sardji guna menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para pemuda Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek dengan semangat melindungi, mengayomi dan melayani setiap lapisan masyarakat.

Dalam kesempatan kali ini, Bripka Sardji menyambangi pemuda yang sedang bersantai di pinggir jalan Desa Tasikmadu untuk bertatap muka dengan pemuda desa setempat sembari berbincang-bincang membahas perkembamgan situasi kamtibmas,  selain itu Bripka Sardji juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pemuda agar menjauhi Miras dan obat-obatan terlarang (Narkona).

“Saya minta kepada pemuda dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjauhi Narkoba maupun Miras, karena bisa merusak generasi penerus bangsa”,  tegas Bripka Sardji.

Tidak lupa Brigpol Sujoko juga membagikan nomor telepon kepada para pemuda yang sedang berkumpul, dengan tujuan apabila menjumpai adanya potensi gangguan keamanan untuk melaporkan kepada Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa dengan seringnya melakukan sambang dialogis terhadap kelompok warga akan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.

Posting Terkait