Sambil Laksanakan Patroli Polsek Pogalan Silahturahim Tokoh Masyarakat

87 views

Polres Trenggalek – Agar terwujud situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek aman dan kondusif petugas patroli Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang di pimpin Aiptu Bagus Heri Prasetiyo bersama anggota patroli lainnya setelah melaksanakan kegiatan rutin patroli harkamtibmas. Petugas patroli singgah di rumah Sdr. Mukidi tokoh masyarakat desa Wonocoyo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek serta menitipkan pesan-pesan kamtibmas, Sabtu (29/10).

Kegiatan tersebut guna mempererat tali silaturahim juga membangun komunikasi antara masyarakat dengan anggota Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas, dalam kesempatan tersebut Aiptu Bagus Heri Prasetiyo selaku petugas patroli yang di tuakan juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar senantiasa menjaga kerukunan, perdamaian, persatuan dan kesatuan serta tidak terprovokasi dengan is-isu yang ingin memecah belah kerukunan di lingkungan masyarakat sekitar.
Aiptu Bagus Heri Prasetiyo mengharapkan kerjasama dalam menanggulangi faham radikalisme, terorisme dan penyalahgunaan Narkoba khususnya yang ada di lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Diharapkan himbauan dan pesan kamtibmas tersebut dapat diteruskan kepada warga masyarakat yang lain sehingga situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif.

Aiptu Bagus Heri Prasetiyo menuturkan “Tujuan kegiatan patroli sambil berkunjung di rumah tokoh masyarakat ini adalah untuk mempererat tali silaturahim serta meningkatkan hubungan kerjasama sinergitas antara Polri dengan warga masyarakat khususnya kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat agar situasi kamtibmas dilingkungan wilayah hukum Polsek Pogalan tersebut selalu dalam keadaan kondusif”. Ucapnya.

Posting Terkait