Seorang Kakek di Temukan Tak Bernyawa di Hutan Pinus

118 views

Polres Trenggalek – Kejadian orang ditemukan tak bernyawa kembali membuat heboh wilayah Karanganyar,Pule. Di duga mengalami masuk angin yang berlanjut merenggut nyawanya, WK ( 70 ) , Rt 24, Rw 4, dusun Ponggok, Karanganyar, Pule di temukan keluarganya Pardi dan Paito dengan posisi telentang menghadap ketimur sudah tidak bernyawa. Setelah seharian dicari-cari pihak keluarganya yang tidak kunjung pulang, Jum’at (17/11).

 

Lokasi penemuan jenazah merupakan tempat lahan garapan WK, yang berada di hutan masuk dusun Ponggok, Karanganyar. Yang berada pada lokasi beberapa km dari rumah korban, kebiasaan dari kakek ini menggarap lahan yang digarapnya sebagai mata pencaharian untuk kehidupan bersama istrinya Sutiyem. Berawal dari pamitnya WK kepada istrinya untuk mengarap lahan di sekitar huta pinus, namun sejak lama dari kebiasaan pulang tidak pulang pada waktunya, kejadian ini yang membuat istrnya Sutiyem mecari ke salah satu keluarganya akan tetapi tidak adanya kabar tentang suaminya ke rumah keluarganya.

 

Salah satu keluarganya yang bernama Pardi dan Paito bermaksud mencarinya, dengan memilih lokasi tempat WK menggarap lahan di sekitar hutan pinus dusun Ponggok. Cuaca beranjak malam dan berkabut ,mengingat barusan turun hujan di wilayah pule, pencarian dilakukan di tempat tujuan hutan pinus ponggok. Kedua orang ini ,Paito dan Pardi kaget mendapati tubuh WK dengan posisi membujur menghadap ketimur sudah tidak bernyawa. Kemudian atas inisiatif Pardi untuk pulang mengabarkan ke keluarga WK dan selanjutnya melaporkan ke Kades Karanganyar ,Siswo sasongko,SH.

 

Atas informasi yang disampaikan Kades Siswo sasongko, Personel Polsek Pule Polres trenggalek menunggu selesai dalam olah TKP di Sukokidul berencana langsung meluncur ke hutan Pinus, dusun Ponggok, Karanganyar. Selanjutnya setelah melakukan olah TKP rombongan dari Polsek Pule Polres Trenggalek yang dipimpin KSPKT C dan anggota lainya menuju Lokasi di temukanya WK denngan Posisi tidak bernyawa.

 

“ Hasil Visum luar tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban, kematianya murni musibah . Tidak ditemukanya tanda kekerasan maupun benturan benda tumpul pada tubuh korban,” Kata KSPKT C Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Joko Nurhadi saat dikonfirmasi dilokasi kejadian.

 

 

Dari kejadian yang menimpa WK, Pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas menerima kematian korban. Tidak meminta untuk dilakukan otopsi luar dalam dan pihak keluarga sanggup untuk membuat surat pernyataan tertulis bahwa kematiannya merupakan suatu musibah disaksikan Kades Karanganyar dan personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang melakukan olah tempat kejadian.

 

 

Posting Terkait