Seperti Ini Keseruan Lomba Layang-layang di Kecamatan Bendungan Trenggalek

101 views

Polres Trenggalek – Bertempat di Desa Sumurup Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, Ka Spk Adi Purwanto bersama anggota jaga dan di bantu Bhabinkamtibmas Desa Sumurup Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan lomba layang-layang.

Minggu (29/10/2017) Lomba layang – layang diikuti oleh kurang lebih 100 peserta yang datang dari beberapa wilayah Kota Trenggalek namun sebagian peserta adalah penduduk lokal masyarakat kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Tempat perlombaan layang-layang dilaksanakan diarea persawahan dan lahan hutan yang telah dipanen yang berada di Desa Sumurup Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek

Acara lomba berlasung meriah dan disaksikan kurang lebih 500 penonton dari warga masyarakat Kecamatan Bendungan dan sekitarnya.

Ketua panitia mengucapkan terimakasih atas kehadiran petugas Polri ditengah-keramaian. Sehingga lomba layang layang dapat berjalan aman.

Kapolsek Nusawungu AKP Sukeni Menyampaiakan Apresiasi terhadap anggota yang melaksanakan pengamanan  yang selalu hadir ditengah-tengah keramaian masyarakat. Sehingga situasi Kamtibmas tetap Aman dan kondusif.

Posting Terkait