Silaturami Sambil Memberikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

70 views

Polres Trenggalek – BKTM Desa Kendalrejo Bripka Imam Masruri memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Binaannya. Kamis (08/12).

Sebuah wujud kepedulian terhadap sesama itulah yang dilakukan oleh Bripka Imam Masruri BKTM Desa Kendalrejo. Sambil melakukan sambang Desa melihat rumah mbah KEMIS warga Dsn. Randu Rt. 16 Rw. 06 Desa Kendalrejo warga yang kurang mampu dia segera mencari toko terdekat untuk membeli beberapa bahan sembako guna diberikan sambil bersilaturohmi.

” bersilaturohmi adalah bentuk untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat, namun jika kita datang kepada warga yang kurang mampu tanpa kita membawa oleh-oleh kok rasanya kurang pas, karena apa saat kita datang warga itu sangat senang kadang juga repot menyuguhi kopi maupun jajanan, maka dari itu saya membawa barang yang sedikit ini dan semoga bermanfaat,” ujar Bripka Imam.

Ditempat terpisah Kapolsek Durenan AKP Moc Solichin SH., sangat mengapresiasi dan bangga kepada anggotanya dan menyampaikan petugas Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri terdepan yang ada di Desa, mereka harus peka dengan situasi yang ada di Desa Binaannya,” imbuhnya.

Posting Terkait