Teguran Simpatik bagi Pengendara Sepeda Motor yang Tidak Tertib Berlalu Lintas

97 views

Polres Trenggalek – Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka SPKT) Polsek Kampak Polres Trenggalek memberikan tegoran simpati kepada salah satu pengendara sepeda motor yang lupa memakai helm standart, Sabtu(11/11).

Tertib berlalu lintas adalah kewajiban dari setiap pengguna jalan, namun tidak bisa dipungkiri kurang tertib berlalu lintas biasanya diawali dengan suatu kebiasaan yang diteruskan sehingga masyarakat sering lupa kalau sudah melakukan pelanggaran lalu lintas.

Seperti yang terlihat pada pahi ini (11/11/17) Ka SPKT Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sulkan pada saat patrol di terminal Kampak mendapati seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor namun lupa tidak memakai helm. Dengan santun Aiptu Sulkan memberikan teguran simpatik kepada pengendara motor agar lebih tertib berlalu lintas dengan memakai helm standart  saat berkendara sepeda motor di jalan raya.

“Ibu kenapa kok tidak mengenakan helm? Saya sarankan demi menjaga keselamatan ibu saat berkendara di jalan raya mohon untuk memakai helm standart ya?” pesan Aiptu Sulkan kepada pengandara sepeda motor.

Dengan kepedulian anggota Polri memberikan teguran simpatik kepada pengguna jalan yang kurang tertib berlalu lintas diharapkan dapat mengurangi / menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Posting Terkait