Temui Pemuda Yang Tengah Asyik Ngopi Sembari Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

123 views

Polres Trenggalek – Polsek Tugu selalu melakukan langkah preventif guna meminimalisir tindak kejahatan, seperti yang di lakukan unit patroli Polsek Tugu Polres Trenggalek melaksanakan patroli dialogis dengan pemuda yang lagi nongkrong di warung kopi tepatnya di pertigaan Desa Nglongsor Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, Minggu (12/11).

Dalam patroli dialogisnya anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek sekaligus memberikan himbauan kamtibmas di antaranya agar menjahui miras dan narkoba kerena barang haram tersebut dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, merusak kesehatan, mental serta moral penggunanya.

“Kami berharap kepada para pemuda tolong jauhi miras dan narkoba, masa depan kalian masih panjang, carilah aktifitas yang positif seperti dengan berolah raga atau aktifitas lainnya yang bermanfaat,” tandas anggota patroli polsek Tugu Polres Trenggalek tersebut.

Patroli dialogis sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam setiap aktifitasnya.

Posting Terkait