Usai Sholat Jumat Kapolsek Himbau Warga Durenan Waspadai Kenakalan Remaja

101 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,S.H bersama anggota melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Al Ihklas desa Pandean kec Durenan.

Setelah melaksanakan sholat jumat selesai, AKP Moch Solicin,S.H memberikan himbauan Kamtibmas masalah kenakalan remaja dan bahaya narkoba kepada beberapa tokoh agama dan berharap nantinya bisa disampaikan kepada masyarakat.

Kapolsek juga berpesan bantuanya untuk menyampaikan kepada masyarakat lainya agar pandai menyaring dan memilah berita di media sosial terutama berita yang tidak jelas dan tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Disampaikan pula pada masyarakat agar lebih cermat terhadap ajaran agama yang dirasa menyimpang, karena belakangan ini marak ajaran yang bersifat radikalisme keluar dari kontek ajaran agama yang sesungguhnya.

Selain itu Kapolsek Durenan juga berpesan agar masyarakat bersinergi dengan Kepolisian agar mencegah gangguan kamtibmas yang bisa meresahkan masyarakat.

Disampaikan pula agar menjalin kerukunan, kebersamaan, sikap toleransi dan saling menghargai untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif aman.

Posting Terkait