Waka Polsek Pule Ipda Sanusi, SH Dalam Kegiatan Tes Urin di Polres Trenggalek

98 views

Polres Trenggalek – Jika anda memakai salah satu atau dua dari jenis narkoba, maka anda harus mengetahuinya bahwa semua jenis narkoba yang berat adalah jenis narkoba yang memiliki kadar sisa yang sangat sulit hilang atau hancur saat berada didalam tubuh. Malahan zat semua narkoba tersebut akan langsung menyatu dengan darah dan menepel pada setiap dinding saluran darah, pada akhirnya semua zat tersebut tekumpul dibagian pusat otak dan urine.

 

Senin (20/11), Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi, SH mengikuti kegiatan pemeriksaan tes urin dalam mencegah penggunaan Narkoba dilingkungan korps baju coklat. Pemeriksaan tes urin mendapat pengawasan dari unit Propam Polres Trenggalek, guna pengawasan internal adanya personel yang diduga menggunakan Narkoba atau zat lainya yang sejenis.

 

Pada orang yang menggunakan Narkoba, Berdasarkan hasil penelitian para ahli, bahwa kandungan narkoba jenis Sabu-Sabu, Ganja, Putaw, Pil Ekstasi dan Bakau Gorila akan menyatu dalam tubuh lainya yaitu memerlukan waktu 7 – 8 bulan , tapi jika setelah anda tidak memakai selama 3 bulan dan memakainya kembali maka zat sabu akan makin lama lagi hilangnya.

 

Jadi untuk memeberihkan urine, darah, rambut, tubuh dari narkoba secara alamia adalah dengan tidak memakainya lagi selama 7 -8 bulan.

 

” Kita mendukung diadakanya tes urin dari intern Polri, dalam mencegah bahaya masuknya Narkoba pada penegak hukum, ” Jelas Waka Polsek Pule Polres Trenggalek saat menanda tangani absensi kehadiran pelaksanaan tes urin.

Posting Terkait