Wakapolsek Durenan Berikan Himbauan Kepada Nasabah Bank

75 views

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang dilakkukan orang yang tidak bertanggung jawab kepada para nasah Bank. Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek dipimpin Waka Polsek Ipda Kusnun Melaksanakan patroli dialogis dan memberikan himbauan kepada para nasah Bank yang sedang mengantri menunggu giliran untuk dipanggil oleh petugas karyawan Bank.

Pada kesempatan itu Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun memberikan himbauan kamtibmas diantaranya agar selalu berhati – hati jika habis mengambil uang dan keluar dari bank dengan membawa uang yang banyak agar sedianya minta bantuan pengawalan kepada petugas kepolisian terdekat untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

Lebih lanjut Ipda Kusunun juga memberikan Himbauan tentang sedang dilaksanakannya Operasi Zebra 2017 yang mana Operasi Zebra tersebut dimulai dari tanggal 1 sampai tanggal 14 November 2017 di seluruh Indonesia. “ target maupun tujuan Operasi Zebra Tersebut untuk menindak pengguna jalan baik mobil maupun sepeda motor yang melanggar aturan berlalulintas, untuk itu saya himbau kepada Bapak/Ibu jika sedang menggendarai kendaraan agar mempersiapkan diri surat maupun kelengkapannya.” Ujarnya.

Dengan kehadiran personil Polri yang melaksanakan patroli akan memberikan rasa aman dan nyaman , serta kehadiran polisi ditengah – tengah masyarakat bukan lagi menjadi hal yang baru. Diharapkan dengan kedekat anatara personil polri dan masyarakat dilapangan dapat menjalin komunikasi yang baik sehingga masyarakat tidak lagi takut untuk melapor jika ada sesuatu yang dianggap melanggar hukum.

Posting Terkait