Wujud Kepedulian Kapolsek Terhadap Warga Masyarakat

91 views

Polres Trenggalek – Berbagai bentuk kegiatan terus dilakukan oleh Polsek Suruh Polres Trenggalek dalam rangka mewujudkan kemitraan,kedekatan dan sinergitas dengan warga masyarakat yang ada di Kecamatan Suruh guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Seperti pada siang ini Kamis (16/11) Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD,SH bersama anggota melaksanakan Patroli harkamtibmas sekaligus menjenguk warga masyarakat yang tengah sakit dan dirawat di Puskesmas Suruh.

Menjenguk warga yang tengah sakit dan dirawat di Puskesmas Suruh oleh Kapolsek merupakan salah satu bentuk kepedulian dan jiwa sosial dalam memberikan pengayoman, pelayanan dan perlindungan kepada warga masyarakat sekaligus sebagai contoh kepada jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek guna melakukan pendekatan kepada warga masyarakat supaya warga masyarakat turut serta dan peduli terhadap keamanan dan ketertuban didalam lingkungan.

“Bahwasannya sebagai seorang Polisi harus selalu berada ditengah tengah masyarakat untuk memudahkan pelayanan kepada warga masyarakat bila ada tindakan tindakan yang dapat mengganggu Kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek,sedangkan kunjungan dengan membesuk warga yang sakit merupakan pendekatan kekeluargaan Polisi pada masyarakat,” kata Kapolsek Suruh.

Sementara petugas dari Puskesmas Suruh dan warga yang sakit maupun keluarga yang menungguinya sempat kaget dengan kehadiran Kapolsek Suruh dan jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek di Puskesmas Suruh.

“Kami tidak menyangka akan kehadiran Kapolsek beserta jajarannya di Puskesmas Suruh ini dan kami sangat mengapresiasi atas kehadiran Kapolsek Suruh Polres Trenggalek dan jajarannya untuk memberikan do’a serta semangat kepada kami agar kami dapat segera sembuh,” ucap salah satu warga yang sedang sakit.

Posting Terkait