Hadiri Mini Soccer Sinergitas Cup 2022, Kapolres: Kuatkan Soliditas, Rekatkan Silaturahmi

oleh -117 Dilihat

Polres Trenggalek – Pertandingan final Mini Soccer Sinergitas Cup Kabupaten Trenggalek Tahun 2022 antara Tim Pemkab Trenggalek Vs Polres Trenggalek berlangsung seru. Dalam laga yang digelar di lapangan Makodim 0806 tersebut, tim Polres Trenggalek harus puas menempati posisi runner up dengan skor 3-4. Sabtu (31/12).

Kepala Kepolisian Resort Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. yang kebetulan turut hadir untuk menyemangati personel Polres Trenggalek yang bertanding mengatakan Mini Soccer Sinergitas Cup ini merupakan sarana silaturahmi lintas instansi untuk membangun sinergitas yang lebih kuat dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Trenggalek.

“Seru. Bukan soal siapa yang kalah atau menang tetapi bagaimana komunikasi yang terjalin ini menjadi semakin harmonis. Anggota menjadi lebih dekat dan mengenal satu sama lain.” Ujar AKBp Alith.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Alith bersama jajaran Forkopimda turut menyerahkan hadiah dan piagam penghargaan kepada tim pemenang yakni Juara 1 Pemkab Trenggalek, Juara 2 diraih Polres Trenggalek, Juara 3 tim gabungan Kejaksaan/Pengadilan Negeri dan Juara 4 Kodim 0806 Trenggalek.

“Kita harapkan dengan Mini Soccer Sinergitas Cup ini sinergitas semakin kuat dan tentunya lebih solid untuk bersama-sama membangun Kabupaten Trenggalek tercinta. Kegiatan seperti ini sangat efektif untuk merekatkan antar Lembaga atau instansi dan kedepannya mungkin bisa dijadikan sebagai agenda rutin.” Ucapnya.

Sebagai informasi, Mini Soccer Sinergitas Cup ini digelar selama 3 hari mulai tanggal 29 Desember 2022 sampai dengan 31 Desember 2022 yang diikuti oleh 6 tim dan terbagi menjadi dua grup yakni group A terdiri dari tim DPRD kabupaten Trenggalek, Pemkab dan Polres. Sedangkan group B meliputi tim Kodim 0806, media/PWI dan tim gabungan PN/Kejari Trenggalek.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Trenggalek H. Moch Nur Arifin, Dandim 0806 Trenggalek Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, S.Sos. dan Sekda Kabupaten Trenggalek Drs. Edy Soepriyanto serta sejumlah pejabat utama Kodim 0806 dan Polres Trenggalek.

No More Posts Available.

No more pages to load.