Kapolda Jatim Pimpin Sertijab Kapolrestabes Surabaya

oleh -114 Dilihat

*SURABAYA* – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr.Toni Harmanto,MH memimpin upacara serah terima jabatan Kapolrestabes Surabaya di Lobby Gedung Patuh Lantai 2 Mapolda Jatim, Kamis (16/3/2023).

 

Dalam kegiatan tersebut selain didampingi PJU (Pejabat Utama) Polda Jatim, juga dihadiri para Kapolres jajaran.

 

Jabatan Kapolrestabes Surabaya akan diisi oleh Kombes Pol Pasma Royce yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Barat.

 

Sedangkan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, mendapat promosi sebagai Waka Polda Jatim menggantikan Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo.

 

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto mengatakan Promosi jabatan tersebut tertuang dalam Surat Telegram Rahasia (TR) Nomor ST/498/II/KEP./ 2023 tertanggal 26 Februari 2023.

 

“Surat tersebut ditandatangani Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono atas nama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo,” kata Kombes Pol Dirmanto.

 

Lebih lanjut diterangkan, mutasi adalah hal yang biasa dalam tubuh institusi Polri. Hal itu untuk lebih meningkatkan kwalitas SDM bagi anggota Polri.

 

“Bergulirnya mutasi jabatan di institusi Polri adalah hal yang biasa dan pasti dilaksanakan oleh institusi,” tutup Kombes Dirmanto. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.