Kapolres Trenggalek Pimpin Sertijab Wakapolres

oleh -281 Dilihat

Polres Trenggalek – Mutasi jabatan di lingkungan Polres Trenggalek kembali bergulir. Wakapolres Trenggalek Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M. beralih tugas sebagai Wakapolres Ngawi digantikan oleh Kompol Sunardi, S.Pd. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Pacitan.

Prosesi serah terima jabatan digelar di halaman Mapolres yang diikuti oleh seluruh personel Polres dan perwakilan Polsek jajaran serta pengurus Bhayangkari Cabang Trenggalek. Bertindak selaku inspektur upacara adalah Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. dengan perwira upacara Kompol Moch. Solichin, S.H. dan Komandan upacara AKP Sudaroini, S.H. Kamis, (17/11).

Dalam amanatnya AKBP Alith mengatakan, mutasi jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa dalam dinamika organisasi. Hal tersebut merupakan bagian dari tour of duty dan mengembangkan karir serta pengalaman kerja yang lebih baik.

Kepada pejabat lama Kompol Haryanto, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama 8 bulan 8 hari dalam membangun dan membesarkan Polres Trenggalek. pihaknya juga mengapresiasi atas pelaksanaan tugas membantu Kapolres dalam hal mengawasi, mengendalikan dan mengkoordinir pelaksanaan tugas seluruh satuan dengan baik.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses dalam berkarir.” Ujar AKBP Alith.

Sementara itu, kepada pejabat baru AKBP Alith mengucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Trenggalek. Pihaknya yakin dan percaya, dengan pengalaman yang Kompol Sunardi miliki dapat membawa energi baru bagi jajaran Polres Trenggalek untuk terus mengembangkan diri dan memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.

AKBP Alith mengingatkan bahwa kedepan masih terdapat beberapa agenda yang memerlukan perhatian dan kehadiran Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat diantaranya tahapan Pemilu yang sudah mulai berjalan serta pengamanan menjelang Natal dan tahun baru 2023.

“Segera menyesuaikan diri dan kepada seluruh anggota agar mendukung dan tetap menjaga kesolidan.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.