Kapolrestabes Surabaya Kunjungi Ponpes Jalin Silaturahmi Untuk Sinergitas Jaga Kamtibmas

oleh -49 Dilihat

SURABAYA – Guna menjalin hubungan yang lebih baik dan erat bersama kalangan ulama, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce melakukan kunjungan dan silaturahim di Pondok Pesantren ( Ponpes) Putri Hikmatun Najiyah Jalan Sidosermo III / 16 A dan B Surabaya.

Pada kunjungan silaturahim tersebut, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce didampingi Waka Polrestabes AKBP Mochamad Nur Azis, Kasat Reskrim AKBP Mirzal Maulana, Kasat Intelkam AKBP Edi Hartono dan para Pejabat Utama Polrestabes lainnya.

“Tujuan kami berkunjung dan silaturahmi ingin membangun sinergitas dengan para ulama dan umara di Kota Surabaya, ,” kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce.Selasa (30/5).

Kombes Pasma menyebut dengan menggandeng para ulama, konsep kegiatan yang lebih membangun akhlak masyarakat di Kota Surabaya diharapkan dapat menekan tindak kejahatan.

“Bersama kita bangun akhlak dengan para tokoh agama dan para ulama untuk mencegah prilaku kejahatan yang menimbulkan gangguan kamtibmas,”ujar Kombes Pasma.

Sementara itu, KH. Mas Sulaiman Nur, menyambut baik maksud dan tujuan Kapolrestabes Surabaya itu. Ia berharap sinergitas ini dapat terjalin secara berkelanjutan demi Surabaya yang aman dan damai.

“Harapan kita silaturahim ini bisa terus dilaksanakan agar sinergitas antara Polrestabes Surabaya dan para ulama terjalin dengan baik sehingga masyarakat Kota Surabaya menjadi aman serta kondusif.”ujarnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.