Kompak, Tiga Pilar Watulimo Bersama Elemen Masyarakat Perbaiki Jalan Alternatif Kaligereng

oleh -144 Dilihat

Polres Trenggalek – Sejumlah personel TNI/Polri dan Satpol PP bersama elemen masyarakat kompak melakukan kerja bakti dalam rangka perbaikan dan penambalan jalan berlubang tepatnya di jalan alternatif Kaligereng Desa Prigi Kecamatan Watulimo. Selasa, (15/11).

Jalan tersebut merupakan jalur alternatif yang kerap dilalui bagi masyarakat atau wisatawan yang hendak berkunjung ke lokasi wisata pantai Prigi dan sekitarnya. Kondisi jalan yang berlubang tersebut tentu cukup membahayakan bagi pengguna jalan terlebih dimusim hujan seperti saat ini disamping tikungan dan turunan tajam disepanjang ruas jalan.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. melalui Kapolsek Watulimo AKP Suyono, S.H., M.Hum. kegiatan tersebut merupakan wujud nyata dari sinergitas tiga pilar Kecamatan Watulimo.

“Iya betul. Hari ini kami dari tiga pilar berkolaborasi bersama masyarakat melakukan kerja bakti perbaikan jalan.” Ujar AKP Suyono

Mantan Kasatbinmas Polres Trenggalek ini menuturkan, perbaikan jalan tersebut dilakukan dengan menambal jalan yang berlubang menggunakan batu yang ditata sedemikian rupa dan ditutup dengan adonan semen. Termasuk bahu jalan yang rusak akibat tergerus aliran air hujan dari tebing atau bukit.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh warga yang secara aktif dan sukarela turut serta membantu perbaikan jalan tersebut.

“Harapannya dengan aksi ini, setidaknya dapat mengurangi potensi kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh jalan yang rusak atau berlubang.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.