Lomba Drumband Piala Kapolres Madiun Kota Cup Tahun 2023 Sambut Hari Bhayangkara ke – 77

oleh -177 Dilihat

KOTA MADIUN – Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., M.H membuka lomba drumband piala Kapolres Madiun Kota Cup Tahun 2023 se-karesidenan Madiun bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) kota Madiun.

Event lomba drumband piala Kapolres Madiun kota cup tahun 2023 sekaligus dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke-77. Sebagaimana yang di sampaikan oleh AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., M.H.

“Hari ini kita adakan event lomba drumband piala Kapolres Madiun Cup. Kegiatan ini dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-77 pada 1 Juli nanti,” terang AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., M.H . Jumat (19/5/2023).

AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., M.H juga menyampaikan bahwa drumband merupakan perpaduan seni dan olah raga yang mempunyai berbagai manfaat.

“Drumband merupakan perpaduan seni dan olah raga yang mempunyai berbagai manfaat antara lain terwujudnya kekompakan, keserasian, konsentrasi. Dengan semua itu maka akan tercinta keindahan,” tegasnya.

Dengan adanya lomba drumband mulai anak usia dini hingga remaja ini diharapkan mampu menumbuhkan

“Dengan lomba ini say harapkan bisa menumbuhkan jiwa seni, jiwa olah raga dari adik-adik kita, bisa saling mengenal, kita sisipkan wawasan kebangsaan sehingga kedepannya menjadi generasi penerus yang baik, berprestasi, dan membanggakan kita semua.” pungkasnya.

Lomba drumband ini diikuti oleh sebanyak 135 peserta mulai dari Taman kanak-kanak hingga lanjutan dan akan memakan waktu hingga 1 Minggu. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.