Parayaan Nataru Kondusif, Kapolres Trenggalek Apresiasi Petugas dan Masyarakat

oleh -319 Dilihat

Polres Trenggalek – Operasi Lilin Semeru 2022 yang digelar selama 11 hari sejak tanggal 23 Desember 2022 yang lalu akan berakhir hari ini. Berbagai kegiatan yang melibatkan ratusan personel tersebut dilakukan demi memberikan rasa aman masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru berlangsung.

Atas dedikasi dan integritas selama berlangsungnya operasi, Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada segenap anggota Polres Trenggalek yang telah bekerja keras sehingga Kamtibmas selama Nataru di kabupaten Trenggalek dalam keadaan kondusif.

Hal tersebut diungkapkan AKBp Alith saat memimpin apel pagi perdana di tahun 2023 yang diikuti oleh seluruh pejabat utama dan anggota di halaman Mapolres. Senin, (2/2).

Apresiasi juga ia sampaikan kepada seluruh stakeholder dari TNI, Satpol PP, Dikses, Dishup, Senkom, Rapi, Orari dan tentunya seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Trenggalek yang secara konsisten mendukung dan membantu terselenggaranya Operasi Lilin Semeru 2022 ini.

“Alhamdulillah. Berkat kerja keras kita semua didukung stakeholder terkait, rangkaian perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 kemarin semua berjalan dengan baik, situasi kondusif dan masyarakat benar-benar merasakan  manfaat dari keberadaan petugas di lapangan.” Ujar AKBP Alith.

Memasuki tahun baru 2023, AKBP Alith mengatakan masih cukup banyak agenda yang harus menjadi perhatian oleh semua jajaran Polres Trenggalek diantaranya, tahapan Pemilu yang sudah mulai berjalan yang tentunya mempengaruhi tensi politik baik nasional maupun lokal serta rencana Pilkades serentak beberapa desa yang menurut rencana juga akan diselenggarakan tahun ini.

“Selamat tahun baru. Terima kasih atas pelaksanaan tugas tahun 2022 kemarin. Semoga di tahun ini kita semua selalu di karuniai kesuksesan dan meningkatkan kinerja dalam memberikan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat. Semangat terus dan selalu jaga kesehatan.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.