Pastikan Kesiapan, Kasatlantas Trenggalek Tinjau Pos Pengamanan Nataru

oleh -265 Dilihat

Polres Trenggalek – Perayaan Natal dan Tahun Baru tinggal menghitung hari. Jajaran Kepolisian Resort Trenggalek telah menyiapkan berbagai strategi dalam rangka menjaga Kamtibmas kondusif selama Nataru berlangsung.  Salah satunya adalah penyiapan pos pengamanan yang nantinya akan ditempatkan disejumlah tempat.

Guna memastikan hal tersebut, Kasatlantas Polres Trenggalek AKP Yudiyono, S.H. didampingi sejumlah perwira melakukan pengecekan dan pemeriksaan kesiapan pos pengamanan. Rabu, (21/12).

“Operasi Lilin Ketupat Semeru 2022 akan dilaksanakan mulai besok tanggal 22 Desember 2022 sampai 2 Januari 2023.” Jelas AKP Yudiyono.

“Ada empat Pos Pengamanan Nataru yang kita dirikan. Di simpang tiga Widowati tepatnya depan agropark, simpang empat Durenan, Bendungan Tugu dan Watulimo.” Imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut, selain mengecek konsep bangunan pos pengamanan, pihaknya juga memeriksa kerapian ruang serta perlengkapan dan sarana rasarana pendukung.

Tak berhenti disitu, pihaknya juga mengecek langsung sejumlah kendaran operasional yang memang disiapkan untuk mendukung Pos pengamanan tersebut.

Nantinya pos pengamanan tersebut akan ditempati petugas selama 1X24 jam penuh dan diisi oleh personel gabungan dari Polri, TNI, Dishub, Dinkes, Senkom hingga Pramuka. Para petugas ini akan melaksanakan tugas selama operasi Lilin Semeru 2022 berlangsung.

“Kita pastikan bahwa Pos pengamanan ini benar-benar siap difungsikan, termasuk sarana prasana pendukung lainnya.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.