Polisi di Ponorogo Salurkan Bantuan Untuk Warga Yang Punya Balita Berstatus Stunting

oleh -36 Dilihat

*PONOROGO* – Mendukung program pemerintah dalam penanganan kasus stunting pada anak – anak yang umumnya diderita pada balita, Polres Ponorogo melalui Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek jajaranya ini terus melakukan upaya pencegahan.

Selain memberikan sosialisasi dengan menggadeng dinas terkait yang ada di wilayahnya, para Bhabinkamtimas juga menyalurkan bantuan pokok makanan yang memenuhi gizi untuk warga yang memiliki anak menderita stunting.

Seperti juga yang dilakukan Polsek Pulung yang melaksanakan kegiatan sambang warga sekaligus menyalurkan bantuan untuk yang memiliki anak berstatus stunting di Desa Pomahan Kecamatan Pulung kali ini.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pulung AKP Hariyadi SH, MH yang memimpin langsung kegiatan sambang tersebut menyampaikan bahwa, kegiatan ini salah satu wujud kepedulian Polri terhadap kondisi masyarakat yang membutuhkan.

“Melalui sambang ini adalah upaya dari Polsek Pulung dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan mempererat tali silaturahmi serta menjalin komunikasi, “kata AKP Hariyadi.

Selain melaksanakan sambang, AKP Hariyadi menambahkan, Polsek Pulung juga menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako dan vitamin bagi warga yang berstatus stunting.

“Sesuai arahan dari bapak Kapolres Ponorogo, maka kami selalin bersosialisasi juga menyalurkan bantuan ini sebagai wujud dukungan Polri kepada pemerintah untuk menangani kasus stunting yang umumnya diderita anak balita,”kata AKP Hariyadi.

Ia menambahkan selain sebagai bentuk kepedulian sesama dan menjalin silaturahmi dengan warga, berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban kebutuhan hidup setiap harinya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.