Polres Kediri Kota Patroli Kamtibmas di Bulan Ramadhan Sambil Berbagi Berkah

oleh -93 Dilihat

KEDIRI KOTA – Sebagai bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka membutuhkan Polres Kediri Kota, Polda Jatim, kembali melaksanakan kegiatan mendistribusikan bantuan sembako kepada warga di sejumlah wilayah Kota Kediri, Selasa (28/3/2023).

Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. mengatakan, paket sembako diberikan langsung kepada masyarakat sembari melakukan pemantauan wilayah.

Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas kondusif selama bulan Ramadhan sekaligus bersilaturahmi dan bertegur sapa dengan warga.

“Kami membagikan bansos kali ini langsung kepada masyarakat yang kita temui di jalan, kami berharap bansos ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat,” terang AKBP Teddy.

Pihaknya membagikan ratusan paket sembako kepada tukang parkir, ojek dan pengayuh becak, Tukang Ojek serta pekerja pasar yang ditemui di wilayah Kec Mojoroto

AKBP Teddy menyebut, pembagian bansos akan terus dilakukan oleh Polres Kediri Kota sepanjang bulan Ramadhan. Hal ini dilakukan sebagai upaya menebar kebaikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Kami berharap, yang kami lakukan ini bisa memotivasi pihak lain untuk saling peduli terhadap sesama,” pungkasnya.

Sementara itu,Soleh, salah satu pekerja Pasar yang menerima bansos mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bpk Kapolres kepadanya.

“Terimakasih banyak atas kepedulian bapak Kapolres, dan apa yang telah dilakukan bapak – bapak Kepolisian, sangat membantu,” ungkap Sholeh. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.