Polres Pamekasan Bahas Etle dan Pencegahan Narkoba di Jumat Curhat

oleh -93 Dilihat

PAMEKASAN – Program Jumat Curhat kembali dilaksanakan oleh Polres Pamekasan yang merupakan Polres Jajaran Polda Jatim.

Yang mana kegiatan Jum’at Curhat kali ini, Jm’at (19/5) pagi, dipimpin langsung oleh KBO Binmas Polres Pamekasan Iptu Sri Indarwati bersama Kanit I Satreskoba Polres Pamekasan dan Kapolsek Pademawu.

Kegiatan Jum’at curhat di gelar di Balai Desa Buddih Kec.Pademawu, Kab. Pamekasan.

Kapolres Pamekasan melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto menyampaikan,kegiatan rutin Jumat Curhat sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi serta mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat untuk menampung keluh dan kesah mereka.

“Kegiatan kali ini berupa dialog bersama tokoh masyarakat dan warga yang berada Desa Buddih Kec.Pademawu, Kab. Pamekasan,” ujar Iptu Sugiarto, Jumat (19/5).

Masyarakat sangat antusias dengan adanya giat Jum’at curhat karena dengan adanya kegiatan ini sangat berpengaruh positif demi mencari solusi dan kecepatan penyelesaian masalah yang banyak terjadi di masyarakat, terang Kasihumas Polres Pamekasan.

Adapun saran dari masyarakat berupa, terkait Mobile etle yang masih kurang efisien karena masih terbatas sarana dan prasarananya.

Selain itu juga terkait ciri-ciri pengguna narkoba di kalangan masyarakat dimana hal tersebut dapat menciptakan gangguan Kamtibmas di wilayah terutama Pamekasan.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.