Polres Pasuruan Kota Salurkan Bantuan Kemanusian Untuk Negeri

oleh -164 Dilihat

Kota Pasuruan – Mencermati adanya kenaikan dan fluktuasi harga bahan pokok masyarakat di awal bulan puasa, Presiden RI mengintruksikan kepada Kapolri untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak.

Menindak lanjuti hal tersebut, Polres Pasuruan Kota menyalurkan puluhan paket bantuan kemanusiaan yang dibagikan kepada tukang becak Pariwisata Religi yang ada di Terminal Lama Kecamatan Bugul. Selasa (28/3/2023)

“Jadi sore hari ini tepat di Bulan Ramadhan, kami dari Polres Pasuruan Kota memberikan bantuan sosial kepada para tukang becak Pariwisata di Kota Pasuruan.”ucap Kapolres Pasuruan Kota.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari S.H, S.I.K, M.Si. mengatakan, bantuan yang yang diberikan kepada masyarakat di Kota Pasuruan ini merupakan upaya dari Kepolisian untuk masyarakat yang terdampak dengan adanya fluktuasi dan kenaikan harga bahan pokok.

“Mudah mudahan dengan bantuan sosial ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat dalam menghadapi fluktuasi dan kenaikan harga bahan pokok.”pungkas AKBP Jauhari.

Sementara itu dengan wajah kegirangan para tukang becakpun mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pasuruan Kota yang telah memberikan bantuan berupa sembako.

“Matur nuwun pak Kapolres, semoga dilancarkan rejekinya dan Kota Pasuruan aman,”ucap para tukang becak. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.