Polres Trenggalek Kembali Salurkan Bansos Bagi Korban Banjir

oleh -311 Dilihat

Polres Trenggalek – Puluhan petugas dari Kepolisian Resor Trenggalek bersama Bhayangkari membagikan bantuan sosial kepada sejumlah warga kelurahan Kelutan. Penyaluran bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dari jajaran Polres Trenggalek kepada warga yang tertimpa musibah banjir bandang beberapa waktu yang lalu. Senin, (24/10).

Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K., melalui Wakapolres Trenggalek Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M. menuturkan, proses penyaluran bantuan sosial ini sebenarnya sudah berjalan beberapa hari sejak terjadinya banjir.

“Untuk hari ini bantuan kami distribusikan bagi korban banjir di wilayah kelutan tepatnya dusun Kemiri dan Ngasinan.” Jelas Kompol Haryanto.

Lebih lanjut, Kompol Haryanto mengatakan, paket bantuan sosial yang diberikan, selain berisi sembako seperti beras, minyak, mie instan maupun air minum kemasan juga vitamin dan obat-obatan serta kebutuhan mendasar lainnya.

Masih kata Kompol Haryanto, untuk mempercepat penyaluran bantuan kepada korban bencana alam banjir dan tanah longsor, Polres Trenggalek melibatkan Polsek jajaran berikut personel Bhabinkamtibmas.

Selain itu, pihaknya juga menerjunkan tim medis untuk turut ambil bagian dengan memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada para korban.

“Kita all out bantu masyarakat, sehingga proses pemulihan paska bencana alam ini bisa lebih cepat dan komprehensif.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.