Sambangi Korban Rumah Kebakaran, Polsek Pule Serahkan Bantuan

oleh -283 Dilihat

Polres Trenggalek – Sejumlah petugas kepolisian mengunjungi rumah Sugiran warga desa Karanganyar Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek. Selasa, (3/1).

Kedatangan petugas yang merupakan personel dari Polsek Pule bersama komunitas warganet Kecamatan Pule ini untuk meninjau sekaligus menyerahkan bantuan kepada Sugiran yang baru saja tertimpa musibah rumah kebakaran.

Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, melalui Kapolsek Pule AKP Rohmad Hudi S.Pd. yang kebetulan turut hadir dan memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dari jajaran Polsek Pule atas musibah yang menimpa Sugiran.

“Iya betul, hari ini kami mengunjungi rumah bapak Sugiran yang baru saja tertimpa musibah kebakaran.” Ujar AKP Rohmad

Lebih lanjut AKP Rohmad menjelaskan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi dini hari tadi. Saat itu, korban bersama istri baru saja selesai membuat gula merah dan sebelum tidur korban meletakkan kayu bakar yang masih basah di atas tungku dapur.

Sisa bara api bekas yang berada di tungku diperkirakan masih ada yang menyala sehingga mengenai tumpukan kayu yang diatasnya dan menjadikan api semakin membesar. Akibatnya, api membakar seluruh dapur rumah korban. Beruntung api bisa segera dipadamkan oleh warga setempat menggunakan alat seadanya.

“Kita akan bantu semampu kita dan nanti untuk perbaikan dan sebagainya akan kita koordinasikan dengan pemerintah kecamatan maupun desa.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.