Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Kapolres Bojonegoro Sambang dan Ajak Warga Slum Area Berbuka Puasa Bersama

oleh -46 Dilihat

Bojonegoro – Ramadhan bulan penuh berkah, bagi kita berbuka puasa bersama keluarga dan orang terdekat menjadi moment yang sangat spesial.

Namun Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto, SIK kali ini menyempatkan diri berbuka puasa bersama warga slum area ( daerah kumuh…red) di Rt. 31 Desa Sukorejo Kecamatan Kota Kabupaten Bojonegoro, Selasa(28/3/2023) pukul 17.00 WIB.

Kegiatan buka puasa bersama juga diikuti oleh Wakapolres Bojonegoro, Kompol David Manurung, Para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek Kota, Kepala Desa (Kades) Sukorejo, M. Budi Suprayitno dan warga Rt. 31 Desa Sukorejo.

Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto menyatakan pihaknya sengaja menyempatkan diri berbuka puasa bersama dengan warga Rt. 31 Desa Sukorejo untuk lebih mendekatkan diri langsung kepada masyarakat dan keberadaan Polri dapat dirasakan oleh warga masyarakat.

“Dengan melakukan pendekatan lewat berbuka puasa bersama ini, dengan harapan kami mengetahui permasalahan di lingkungan warga,” ucap Kapolres, AKBP Rogib Triyanto kepada awak media ini.

AKBP Rogib Triyanto mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli dan peka dil ingkungannya masing-masing sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman dalam bulan Ramadhan 1444 H ini.

“Mari bersama-sama menjaga Kamtibmas wilayah Bojonegoro dengan nyaman dan aman selama bulan Ramadhan ini. Gunakan bulan Ramadhan dengan kegiatan keagamaan atau kegiatan positif dan hindari kegiatan yang melanggar hukum,” pungkas Pria lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2003 ini. (Wafa/ResBjn)

No More Posts Available.

No more pages to load.