Jumat Curhat, Kapolres Trenggalek Silaturahmi Bersama PP Polri

oleh -163 Dilihat

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K., kembali menggelar Jumat Curhat. Jumat Curhat merupakan jembatan untuk saling berbagi, berdikusi dan menampung segala aspirasi, keluh kesah maupun harapan masyarakat terhadap Polri.

Kali ini Jumat Curhat digelar di Kecamatan Gandusari tepatnya di Desa Sukorejo dengan menghadirkan para tokoh masyarakat serta para Purnawirawan Polri yang tergabung dalam organisasi PP Polri Kabupaten Trenggalek. Jumat, (13/1).

Tak sekadar bersilaturahmi, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga membawa tim kesehatan dari Sidkokkes Polres Trenggalek bekerjasama dengan Klinik Pratama Bhayangkara untuk memberikan layanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para purnawirawan, warakawuri maupun masyarakat sekitar.

AKBP Alith mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi segala bentuk dukungan dari PP Polri selama ini. Meskipun telah memasuki masa purna tugas bukan berarti pengabdian telah berhenti. Para Purnawirawan Polri harus tetap eksis sesuai dengan bidang masing-masing dan pro aktif membantu dan mendukung tugas-tugas Polri.

“PP Polri itu bagian dari kami dan kami pun juga bagian dari para senior sekalian. Saya sangat paham jiwa Tribrata dan Catur Prasetya masih tertanam di hati. Sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara.” Ujar AKBP Alith.

Sementara itu, Ketua PP Polri Kabupaten Trenggalek Sunardi menuturkan, dengan digelarnya kegiatan ini pihaknya merasa bersyukur karena bisa berkumpul kembali bersama rekan-rekan purnawirawan. Dari kurang lebih 340 anggota sedikitnya 140 orang diantaranya bisa menghadiri kegiatan tersebut.

Tak ketinggalan pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Trenggalek, sehingga bisa bisa berkumpul, menjalin komunikasi dan bersilaturahmi baik sesama purnawirawan mapun dengan anggota Polri yang masih aktif.

“Meskipun kami sudah purna tugas, namun kami akan tetap membantu tugas-tugas Kepolisian khususnya di Polres Trenggalek walaupun hanya sebatas informasi.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.