Kapolres Probolinggo Berangkatkan Dua Bus Balik Mudik Gratis

oleh -2166 Dilihat

PROBOLINGGO – Rangkaian Operasi Ketupat Semeru 2023 yang merupakan operasi kemanusiaan Polda Jatim dengan tema Mudik Aman Mudik Berkesan juga dilaksanakan oleh Polres Probolinggo jajaran Polda Jatim.

Kali ini dengan memberangkatkan dua unit armada bus gratis untuk warga masyarakat Kabupaten Probolinggo yang akan balik mudik setelah merayakan Idul Fitri 1444 H/2023 di kampung halamannya.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi dengan didampingi Kasat Lantas AKP M. Sapari mengatakan, program Balik Mudik Gratis ini adalah program layanan dari Polda Jatim untuk warga masyarakat.

“Menindaklanjuti arahan dari bapak Kapolda Jatim, kami Polres Probolinggo menyediakan dua unit bus untuk balik mudik gratis bagi warga Kabupaten Probolinggo, dan sudah kami berangkatkan, “ujar AKBP Arsya usai melepas rombongan balik mudik gratis di Mapolres Probolinggo, kemarin Selasa (25/4).

Kapolres Probolinggo juga mengungkapkan bahwa kegiatan mudik gratis ini dalam rangka memberikan kenyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan balik mudik lebaran.

Lebih lanjut Kapolres Probolinggo menambahkan bahwa kegiatan balik mudik gratis ini merupakan bagian dari kegiatan Polda Jatim yang telah menyediakan 150 armada bus yang digunakan untuk membantu masyarakat untuk kembali ke Jakarta maupun kota besar lainnya.

“Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat dan semoga selamat sampai tujuan sehingga mudik tahun ini menjadi aman dan berkesan,” tutur Kapolres Probolinggo.

Sebelum bus diberangkatkan, Kapolres Probolinggo juga menyapa dan memberikan bingkisan berupa makanan ringan dan minuman kepada para pemudik yang berada didalam bus.

Sementara itu, salah satu pemudik, Sugiharti, asal Pondok Kelor Paiton mengucapkan terima kasih sudah disediakan fasilitas bus untuk balik mudik.

“Harapannya kegiatan balik mudik gratis ini dapat terselenggara setiap tahunnya,” ucap Sugiharti. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.