Polres Tulungagung Berikan Bantuan Sosial Untuk Warga Terdampak Angin Puting Beliung

oleh -227 Dilihat

TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung menyalurkan bantuan sosial berbentuk sembako kepada puluhan warga terdampak angin puting beliung Desa Waung Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasi Humas IPTU Moh Anshori, SH mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kepedulian Polri dalam hal ini Polres Tulungagung terhadap sesama.

“Apa lagi ini bulan Suci Ramadhan, jadi tidak ada salahnya jika kita berbagi sebagai bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka warga kurang mampu secara ekonomi atau yang lagi terkena musibah” ujar IPTU Anshori, Rabu (05/04/2023).

Selain itu, lanjut IPTU Anshori kegiatan kali ini juga untuk Bersilaturahmi bersama warga masyarakat khususnya yang ada di Desa Waung Kecamatan Boyolangu yang tertimpa musibah.

“Sebagai anggota Kepolisian sudah selayaknya kami hadir di tengah – tengah masyarakat dalam kondisi apapun, dan hari ini kami salurkan bantuan sosial kepada Desa Waung dimana pada hari Selasa (04/04/2023) sekitar pukul 16.00 wib menjadi korban angina puting beliung, ” ungkap Iptu Anshori.

Kasi Humas Polres Tulungagung itu menambahkan, bahwa kegiatan bantuan sosial di bulan Ramadhan ini bukan hanya dilaksanakan oleh Polres Tulungagun saja, namun seluruh Polsek yang ada di jajaran juga melaksanakan.

“Semua Polsek nanti juga akan melaksanakan sebagai upaya menebar kebaikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah, semoga bantuan sedikit ini bisa meringankan beban” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.